Menu

Dark Mode

Nasional

Silaturahmi Polres Metro Depok Dengan Senkom Bersinergi Untuk Jaga Kondusifitas Depok.

badge-check


					Silaturahmi Polres Metro Depok Dengan Senkom Bersinergi Untuk Jaga Kondusifitas Depok. Perbesar

Gapurajateng.com| Depok – Kunjungan Silaturahmi Kapolres Metro Depok, Kombes Pol. H. Ahmad Fuady, S.H., S.I.K., M.H, ke Kantor Sekretariat Senkom Mitra Polri Kota Depok, yang berlokasi di Jl. Sawo No. 33 B, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jum’at 28/7/23

Menjadi momen bersejarah yang memberikan harapan positif bagi masyarakat. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolsek Beji Polres Metro Depok, AKP Burhan, dan Kanit Binmas Polsek Beji Polres Metro Depok, AKP Mulyadi, menambah semarak acara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada Ketua Senkom Kota Depok, Gaya Kembar Suripno, serta seluruh anggota Senkom se-Kota Depok atas kerjasama dan dukungannya dalam menjaga keamanan di kota ini. Beliau menekankan peran aktif dan berarti yang dimainkan oleh Senkom dalam membantu pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian.

“Saat ini, kami merasakan betapa pentingnya keterlibatan aktif dari Senkom dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Setiap kegiatan Senkom selalu dijalankan dengan penuh semangat untuk membantu tugas-tugas kepolisian. Partisipasi masyarakat melalui Senkom merupakan bentuk konkret dari upaya bersama dalam memelihara kamtibmas (keamanan, ketertiban, dan ketentraman masyarakat) sebagai pengamanan swakarsa,” ujar Kapolres dengan tulus.

“Dalam upaya mewujudkan Kota Depok yang aman dan kondusif, kehadiran Senkom Mitra Polri merupakan cerminan nyata dari sinergi antara masyarakat dan aparat kepolisian. Dengan bahu-membahu, mereka berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang harmonis, sehingga warga kota dapat hidup dengan damai dan tenteram,” katanya.

“Tidak hanya berfokus pada tugas rutin kepolisian, Kapolres dan anggota Senkom juga memperhatikan berbagai isu sosial dan keamanan yang perlu diatasi secara bersama-sama. Ini mencakup peningkatan kepedulian terhadap lingkungan, pencegahan tindak kejahatan, dan mengatasi potensi kerawanan dalam masyarakat,” tambahnya.

“Semangat dan kerja sama yang ditunjukkan oleh Kapolres, anggota kepolisian, dan seluruh anggota Senkom akan menjadi teladan bagi masyarakat luas. Semakin banyak pihak yang ikut serta dalam menjaga keamanan, semakin kokoh fondasi persatuan dan kesatuan di Kota Depok,” harapannya.

Ketua Senkom Kota Depok, Gaya Kembar Suripno menyampaikan Acara silaturahmi ini memberikan momentum positif bagi kemajuan Kota Depok ke depannya. Bersama-sama, mereka berkomitmen untuk menjadikan kota ini sebagai tempat yang nyaman dan aman untuk tinggal, bekerja, serta perkembangan Depok.

“Semoga kolaborasi yang harmonis antara kepolisian dan Senkom Mitra Polri ini dapat terus berkembang dan menjadi teladan bagi daerah lain. Keberadaan Senkom sebagai mitra setia kepolisian menjadi bukti nyata bahwa masyarakat memiliki andil penting dalam menciptakan ketentraman dan ketertiban bersama-sama dengan pihak berwenang,” terangnya.

“Melalui kerjasama yang sinergis ini, Kota Depok semakin mendekati visi menjadi kota yang modern, maju, dan sejahtera, di mana setiap warganya merasa aman dan terlindungi,” pungkasnya. (ac/gh)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read More

Timnas Indonesia: Raja Baru Asia Tenggara

6 July 2024 - 21:34 WIB

Pramuka LDII: Mengukuhkan Peran dalam Gerakan Pramuka Nasional

6 July 2024 - 09:42 WIB

Pujian Berkelas Pelatih Australia U-16, Brad Maloney, kepada Pemain Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF 2024

6 July 2024 - 03:49 WIB

Utut Adianto: Andika Perkasa Lebih Cocok untuk Pilgub Jawa Tengah

3 July 2024 - 20:08 WIB

Ketua Umum Senkom Mitra Polri Sampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kapolri

2 July 2024 - 20:56 WIB

Trending on Histori Jateng