KNPI Jateng Siap Berkolaborasi Dan Bersinergi Dengan Senkom Mitra Polri

KNPI Jateng Siap Berkolaborasi Dan Bersinergi Dengan Senkom Mitra Polri

 

Gapurajateng.com| Wonogiri- Pentingnya sebuah organisasi sebesar Senkom Mitra Polri yang sudah tersebar di seluruh 38 Provinsi dan kepengurusan 416 Kabupaten Kota se-Indonesia, Senkom Provinsi Jawa tengah selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan elemen masyarakat dan organisasi kepemudaan seperti KNPI bertemu dengan ketua nya di COZY COFFEE & RESTO Jl. Diponegoro No.27, Bulusari, Bulusulur, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, pada Minggu, 12/3/ 2023.

Audensi dan Silaturahim pengurus Provinsi Senkom Jateng Wakil Ketua Senkom Jateng H Abdurrahman AP. SH, Harun Mustofa SH. Biro Hukum dan Ham dan. Ketua Senkom Wonogiri H Kardi Atmojo S.AP di temui Casytha Arriwi Kathmandu SE, M.FIN Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Tengah.

 

“Aan panggilan akrab Wakil Ketua Senkom Jateng Menyampaikan selamat atas terpilihnya Mbak Sytha menjadi Ketua KNPI Jateng Periode 2022-2025 menggantikan Mas Tino Indra Wardono yang sudah akrab dengan Senkom,” katanya

Mbak Sytha Mohon ijin KNPI Jateng agar biro pemuda dan olahraga PORA Senkom Jateng bisa masuk menjadi anggota organisasi am kepemudaan di bawah KNPI sehingga bisa sinergi dan kolaborasi dalam program kegiatannya,” imbuhnya.

 

“Hubungan kerja sama antara Senkom Jateng dengan KNPI Jateng menjadi lebih baik yg bisa memberi manfaat kepada masyarakat Jawa Tengah khususnya kawula muda bisa mandiri dan berkarya untuk bangsa,” tambahnya

“Senkom Jateng siap membantu tugas-tugas Mbak Sytha sebagai anggota DPD RI dalam rangka program penguatan 4 pilar di tengah Masyarakat dan sebagai Ketua KNPI Jateng, membantu pembinaan kawula muda lewat organisasi kepemudaan di wilayah Jawa tengah,” tambahnya

 

Mbak Sytha menyampaikan terimakasih atas kehadiran Senkom kegiatan sosial Senkom luar biasa silahkan segera membuat surat permohonan resmi ke KNPI Jateng dan akan segera kami tindak lanjuti.

 

“Semoga Sinergi kerja sama dan berkolaborasi Senkom dan KNPI yang terjalin selama ini semakin baik pererat silaturahmi, Organisasi KNPI sebagai wadah kolaborasi bagi para tokoh muda di Jateng dalam memberikan contoh kepada pemuda lain untuk sama-samabj bergotong royong ikut membantu membangun negeri,” pungkasnya. (ghoni)

 

Casytha Arriwi Kathmandu Anggota DPD RI periode 2019-2024 mewakili Jawa Tengah. Ia adalah anak perempuan dari Ir. Bambang Wuryanto, MBA (tokoh PDIP). Ia pernah kuliah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada dan pernah bekerja di Bank Jateng serta dosen tidak tetap di Universitas Diponegoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*