Dalam Safari Ramadhan Pemerintah Desa Bedana Ajak Warga PAC LDII Jaga Kerukunan Dan Keamanan

0

 

Gapurajateng.com | Banjarnegara – Kepala Desa Bedana Kecamatan Kalibening Kabupaten Banjarnegara Herdiyanto Setiawan menggelar acara Safari Ramadhan di beberapa Masjid-masjid termasuk di Masjid Baitul Muttaqin yang bernaung di bawah naungan PAC LDII Bedana yang ada di wilayah Desa Bedana Kecamatan Kalibening Kabupaten Banjarnegara, pada Jum’at (7/4/23)

Herdiyanto Setiawan mengapresiasi sistem dakwah yang dilakukan warga LDII. Kami sebagai orang yang dituakan, tentu sudah semestinya mendatangi warga kami dan membungkus semua ormas yang ada di Bedana ini termasuk juga LDII.

 

“Kegiatan yang kami lakukan merupakan bentuk tanggung jawab dan juga kewajiban bagi pemerintah desa, untuk menaungi semua warga. LDII punya program ibadah dan dakwah yang sangat luar biasa, Ini perlu kami dukung dan digetoktularkan atau disampai pada warga yang lain, demi kemajuan dan kerukunan masayarakat desa Bedana pada khususnya,” ujarnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada warga LDII PAC Bedana yang sudah banyak memberikan kontribusi untuk memajukan desa Bedana termasuk dalam Pendidikan karakter , juga berharap LDII terus membina umat, selalu solid dan terus mengupayakan ajaran baik yang ada di Al-quran dan Al-Hadis serta menyampaikan permintaan atau harapan pada warga LDII PAC Bedana ikut menjaga keamanan desa Bedana,” tutupnya.

 

Kedatangan Kepala Desa Bersama perangkat desa dan ketua karang taruna desa Bedana ke masjid Baitul Muttaqin tersebut diterima baik oleh ketua PAC LDII Desa Bedana, Tasliman, beserta pengurus harian dan juga warga LDII.

Tasliman menyampaikan, Kami sangat bangga dan senang sekali atas kedatangan Bapak kepala Desa beserta jajarannya ke tempat kami, suatu kehormatan bagi kami, selama PAC LDII Desa Bedana ini ada, sudah beberapa kali Bapak Kepala Desa beserta jajarannya bisa silaturrahim ke tempat kami..

 

“Untuk program warga LDII setiap bulan Ramadhan yaitu Lima Sukses Ramadhan, Kami perlu menyampaikan bahwa warga LDII punya lima sukses di bulan Romadhan yaitu sukses sukses puasa yang merupakan kewajiban dari Allah sesuai ayat Al Qur’an Surat Al Baqoroh ayat 183, sukses shalat Tarawih, sukses membaca Al-quran , sukses iktikaf atau mencari malam qodar dan sukses zakat fitrah,” tuturnya.(ghoni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *