Menu

Dark Mode

Nasional

Presiden Jokowi Pulang Kampung Membagikan Sembako Dan Uang Ke Masyarakat Luas

badge-check


					Presiden Jokowi Pulang Kampung Membagikan Sembako Dan Uang Ke Masyarakat Luas Perbesar

 

Gapurajateng.com | Solo – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkeliling ke sejumlah lokasi di Solo menyapa warga pada kepulangannya di kampung halamannya sejak Kamis (6/4/23).

Pantauan awak media di Solo, Sabtu (8/5/23) salah satu pasar yang didatangi oleh Presiden Jokowi yakni Pasar Gede. Di pasar tersebut Jokowi terlihat membagikan amplop kepada warga tanpa keluar dari mobil. Pada kesempatan tersebut Jokowi datang bersama cucu pertamanya Jan Ethes Srinarendra.

 

Jokowi mengenakan kaos coklat lengan panjang. Selanjutnya, Jokowi juga mendatangi warga di sekitar Pasar Gading dan Pasar Nusukan. Di pasar tersebut ia terlihat berkesempatan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Para warga juga antusias dengan kedatangan Jokowi dan cucunya tersebut.

Mereka terlihat aktif berinteraksi dengan presiden. Salah satu tukang becak Pardi mengaku senang menerima amplop dari Presiden Jokowi. Ia mengatakan akan menggunakan uang tersebut untuk membeli kebutuhan pokok. “Tadi dapat Rp250.000. Alhamdulillah, terima kasih pak Jokowi. Semoga panjang umur dan sehat selalu,” katanya.

 

Salah satu juru parkir di jln Pier Tendean Nusukan Solo Agung menyampaikan, berterima kasih kepada Pak Jokowi telah memberikan bantuan sembako kepada kami, semoga pak presiden diberikan kesehatan umur panjang tetap bisa memimpin negara Indonesia ini dengan adil.

Sementara itu, Jokowi pulang ke Solo sejak Kamis (6/4) sore. Pada Jumat (7/4) ia berkesempatan salat Jumat di Masjid Sheikh Zayed. Dan Beberapa agenda resmi yang akan dihadirinya pada Senin (10/4) di antaranya mengunjungi Pasar Selo dan Pasar Cepogo, Kabupaten Boyolali. Selain itu, di hari yang sama Presiden juga dijadwalkan mengunjungi Pasar Legi, Solo. (ghoni)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read More

Timnas Indonesia: Raja Baru Asia Tenggara

6 July 2024 - 21:34 WIB

Pramuka LDII: Mengukuhkan Peran dalam Gerakan Pramuka Nasional

6 July 2024 - 09:42 WIB

Pujian Berkelas Pelatih Australia U-16, Brad Maloney, kepada Pemain Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF 2024

6 July 2024 - 03:49 WIB

Utut Adianto: Andika Perkasa Lebih Cocok untuk Pilgub Jawa Tengah

3 July 2024 - 20:08 WIB

Ketua Umum Senkom Mitra Polri Sampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kapolri

2 July 2024 - 20:56 WIB

Trending on Histori Jateng