Menu

Dark Mode

Nasional

Senkom Mitra Polri Tebo Siap Sukseskan PAM Lebaran 2023

badge-check


					Senkom Mitra Polri  Tebo Siap Sukseskan PAM Lebaran 2023 Perbesar

Gapurajateng.com | Tebo – Eko Nur Cahyono Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Tebo beserta Sekretaris Sidiq Ichwani, menghadiri undangan Rakorlinsek Ops Ketupat tahun 2023 Polres Tebo sesuai undangan No : B/369/IV/OPS.1.1/2023 di Aula Wira Astha Brata beserta undangan lain nya.

Hari Raya Idul Fitri sudah di depan mata, pengamanan dan penunjang fasilitas mudik sudah mulai disiapkan oleh berbagai pihak. Polres Tebo menggelar rapat koordinasi dengan berbagai pihak untuk menjalankan Operasi Ketupat tahun 2023 di Aula Wira Astha Brata jalan lintas km.04 Muara Tebo, Bedaro Rampak, Kec. Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi, Rabu (12/4/23)

 

Kapolres Tebo AKBP Fitrua Mega, M.Psi, Psi. menyampaikan Rakorlinsek hal ini sebagai awal persiapan menghadapi pemudik yang diperkirakan jumlahnya mengalami kenaikan yang signifikan.

“Kita koordinasikan bersama jauh-jauh hari agar pada hari H-nya nanti operasi ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, masyarakat yang mudik bisa merasa aman dan nyaman bisa bertemu dengan keluarga sanak saudara dengan bahagia,” jelasnya.

 

Dalam rapat koordinasi tersebut membahas sektor keamanan, manajemen lalu lintas, kesiapan penugasan personel dan armada setiap instansi terkait.

“Kami harapkan semua instansi yang hadir di sini bisa saling berkoordinasi untuk kelancaran arus mudik nanti, Ada lebih dari 1000 personel gabungan mulai dari TNI-Polri, Dishub, Dinkes, Satpol-PP, Senkom Mitra Polri dan Pramuka yang nantinya kita sebar pada 2 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan yang akan kita buat,” pungkasnya.

 

Sebagai informasi, Operasi Ketupat tahun 2023 ini akan mulai digelar pada 18 April 2023 satu hari sebelum cuti bersama.

 

Menanggapi apa yang disampaikan Kapolres, Eko Nur Cahyono akan menurunkan sekitar 40 anggotanya untuk membantu kelancaran operasi tersebut.

 

“Walaupun banyak anggota kami yang sedang mudik, namun akan kami siapkan sekitar 40 personil yang akan ditugaskan pada pos-pos tadi,” jelas Eko.

 

Hadir dalam rapat koordinasi PJ Bupati Tebo, Dandim, Kepala OPD, Dishub, Dinkes, Pramuka dan instansi terkait lainya.(sdk/ghoni)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read More

Timnas Indonesia: Raja Baru Asia Tenggara

6 July 2024 - 21:34 WIB

Pramuka LDII: Mengukuhkan Peran dalam Gerakan Pramuka Nasional

6 July 2024 - 09:42 WIB

Pujian Berkelas Pelatih Australia U-16, Brad Maloney, kepada Pemain Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF 2024

6 July 2024 - 03:49 WIB

Utut Adianto: Andika Perkasa Lebih Cocok untuk Pilgub Jawa Tengah

3 July 2024 - 20:08 WIB

Ketua Umum Senkom Mitra Polri Sampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kapolri

2 July 2024 - 20:56 WIB

Trending on Histori Jateng