Sinergitas TNI Polri dan Pokdarkamtibmas Cipta Kondisi Kamtibmas Aman

Sinergitas TNI Polri dan Pokdarkamtibmas Cipta Kondisi Kamtibmas Aman

Gapurajateng.com | Banten – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan nyaman di wilayah Desa Cikande Permai membuat Posko Kamtibmas Ramadhan 1444 H / 2023 M di Pendopo Kelurahan Cikande Permai sebagai pusat pemantauan Kamtibmas dengan tercipta rasa aman dan nyaman bagi umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan. Rabu 12 april 2023

Kepala Desa Cikande Permai Dayari mengatakan bahwa giat piket dan patroli di wilayahnya di atur dan di jadwal dalam setiap malam satu RW beserta semua ketua RT untuk bergiliran patroli memantau kamtibmas keliling desa .

 

“Saat ini jadwal piket jatuh pada RW 08 beserta ketua RT dan tokoh masyarakat untuk patroli di wilayah desa Cikande Permai dalam situasi aman dan kondusif,” jelasnya

Kapolsek Cikande Kompol Andhy Kurniawan, S.Pd. S.IK. sangat mengapresiasi pada upaya tiga pilar baik Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta ketua RT RW dan masyarakat yang terlibat dalam posko Kambtibmas tersebut.

 

“Dan mengucapkan terima kasih kepada kepala desa Cikande Permai beserta jajarannya dan para tokoh masyarakat yang terlibat dalam posko kamtibmas guna menciptakan suasana aman dan nyaman,” katanya.

Dalam rangka giat malam itu Sutisna Ketua RW 08 mengatakan kami masyarakat cikande permai siap mendukung dan memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikande.

 

Hadir dalam acara tersebut Dayari Kepala Desa Cikande Permai , Sutisna ketua RW 08 ,Iya Suryana ketua RT 02 , Niswan Ketua RT 03 , Sugianto ketua RT 04 , Syahrul Ketua RT 05 , Ujang Sobari ketua RT 06 , Ketua Senkom Kecamatan Cikande Sumardi yang juga Satgas POKDARKAMTIBMAS, Hendry keamanan desa Cikande Permai. (ghoni/sulardi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*