Koordinasikan Arus Mudik-Balik, Forkopimcam Pedan Gandeng Senkom Beserta FORKOP 

Koordinasikan Arus Mudik-Balik, Forkopimcam Pedan Gandeng Senkom Beserta FORKOP 

 

Gapurajateng.com | Klaten – Bertepatan dengan puasa hari ke-27, Camat Kecamatan Pedan, Marjana, S.IP., M H, bersama Kapolsek Pedan, AKP Aleg Ipanudin, S.H dan jajaran Uspika serta Forum Komunikasi Ormas Pedan (FORKOP) secara resmi telah membuka Posko Mudik Gabungan di depan kantor kepolisian sektor Pedan pada hari Selasa,18 April 2023.

Selain Kapolsek dan Danramil Pedan, tampak hadir Wiyono Ketua FKDM Kecamatan Pedan yang juga Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan. Selain itu hadir juga Herwanto Wakil Ketua Pengurus Kecamatan Persinas ASAD Kecamatan Pedan serta Arisda Tokoh Pemuda PC LDII Kecamatan Pedan dan Sri Widodo Dewan Pembina Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan.

 

Dalam arahannya, Camat Kecamatan Pedan, Marjana, S.IP., M. H menjelaskan bahwa walaupun posko bersama ini telah kita laksanakan setiap tahunnya, harapan Saya semangat rekan-rekan Relawan tetap baru dan semakin kuat yang disertai dengan semakin rukun dan kompaknya kita semuanya.

“Baik dari unsur Forkopimcam, dinas perhubungan, unsur relawan, tenaga kesehatan dan lain-lain, semuanya mempunyai niat yang satu yaitu menjaga kelancaran para pemudik dan menjaga kondusifitas Kecamatan Pedan pada umumnya” Ungkap Marjana

Senada dengan Camat Pedan, Kapolsek Pedan, AKP Aleg Ipanudin, S.H dalam sambutannya mengapresiasi dan berterimakasih kepada Relawan FORKOP yang telah mau membantu pemerintah dan kepolisian sektor Pedan dalam Operasi Ketupat Candi tahun 2023 ini.

 

“Kalau ada apa-apa baik terkait lalu lintas ataupun kamtibmas rekan-rekan jangan sungkan untuk melaporkan kepada kami, atau digrup Whatsapp FORKOP agar semua kendala yang terjadi bisa segera teratasi” Harap AKP Aleg Ipanudin.

 

Dari pantauan awak media pada saat pembukaan Posko Gabungan Operasi Ketupat Candi 2023 Kecamatan ini, terlihat Anggota Senkom Mitra Polri, Pemuda LDII, Pesilat Persinas ASAD, Banser, Komunitas GKJ, Como 20, Tapak Suci, Lindu Aji, Hamka Darwis, RAPI, ICK, DMC, MTA, Banser, Yayasan Mbah Semar, Kokam, Bara Muda Banaspati, Pagar Nusa, Tapak Suci, PSHT dan unsur relawan lainnya. (rizal/ghoni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*