Menu

Dark Mode

Nasional

Petugas Gabungan Polri, Dishub dan Senkom Gerak Cepat Evakuasi Truk Yang Mogok

badge-check


					Petugas Gabungan Polri, Dishub dan Senkom Gerak Cepat Evakuasi Truk Yang Mogok Perbesar

 

Gapurajateng com | Malang – Sekira pukul 10.00 WIB petugas yang sedang Piket di Pos pelayanan mudik lebaran 2023 Karanglo Singosari mendapatkan laporan warga ada truk pengangkut kontainer itu mogok di Jalan Raya Karangploso tepatnya di Simpang Tiga Masjid Kembar Kepuharjo, Kecamatan Karangploso Malang, Minggu (30/04/2023)

Truk yang dikemudikan Kukuh Widono (36) warga Mojowarno, Jombang, itu menghalangi badan jalan, akibatnya arus lalu lintas sempat tersendat di sepanjang jalan yang mengarah ke timur menuju pintu masuk Tol Singosari.

 

Lukman Ketua Senkom Kabupaten Malang yang kebetulan berada di lokasi kejadian menyampaikan, tadi ada laporan warga terkait jalan macet karena ada kontainer mogok, anggota gabungan Polri Dishub dan Senkom Mitra Polri segera mendatangi lokasi melakukan pengaturan lalu lintas dan mengevakuasi kendaraan untuk mengurai kemacetan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan.

“Sekitar satu jam proses evakuasi di lakukan Alhamdulillah Truk Kontainer tersebut dapat di pindahkan dari depan kampus ITN dengan menggunakan Mobil Derek Dishub Provinsi yang di Komandani Pak Rusdi Selaku Petugas Pos Pelayanan Mudik Lebaran Karanglo” ungkapnya.

“Untuk Senkom Malang bergabung di Pos PAM dan Pos Yan sejak tanggal 20/4 Alhamdulillah sampai hari ini 30/4 semua anggota diberikan kesehatan keselamatan, yah agak sedikit menahan rindu berkumpul bersama keluarga mas,” pungkasnya. (ghoni)

 

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read More

Timnas Indonesia: Raja Baru Asia Tenggara

6 July 2024 - 21:34 WIB

Pramuka LDII: Mengukuhkan Peran dalam Gerakan Pramuka Nasional

6 July 2024 - 09:42 WIB

Pujian Berkelas Pelatih Australia U-16, Brad Maloney, kepada Pemain Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF 2024

6 July 2024 - 03:49 WIB

Utut Adianto: Andika Perkasa Lebih Cocok untuk Pilgub Jawa Tengah

3 July 2024 - 20:08 WIB

Ketua Umum Senkom Mitra Polri Sampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kapolri

2 July 2024 - 20:56 WIB

Trending on Histori Jateng