Senkom Jatipuro Sigap Tanggap Menerima Aduan Warga Terkait Kecelakaan Lalulintas

0

Gapurajateng.com | Karanganyar – Sukamto, SP Ketua Senkom Jatipuro sigap tanggap menerima aduan warga terkait kecelakaan antara mobil dan motor, di Dusun Bombong, Jatiroyo, Jatipuro, sekitar pukul 18.30 WIB, Kamis,11 Mei 2023.

Sukamto menyampaikan, telah terjadi laka lantas di Dusun Bombong, Jatiroyo, Jatipuro, sekitar pukul 18.30WIB, antara mobil sedan D 1561 CG yg dikendarai Yogi (30), warga dusun plamar, jatiyoso dengan sepeda motor yamaha mio AD.4510 RR yang dikendarai Sino (52) bersama istrinya Narti (50), warga Dusun Galsari, Kasihan, Ngadirojo Wonogiri.

“Kronologi kejadian menurut informasi dari warga mobil mersi yg dikendarai Yogi berjalan sedang dari Jatiyoso kearah Jatipuro di Dusun Bombong, Jatiroyo ditempat kejadian kondisi jalannya menurun, dari arah barat meluncur sepeda motor yg melaju cukup kencang  yang dikendarai Sino berboncengan dengan istrinya Narti (50),” katanya

“Di karena berjalan kencang tidak bisa mengendalikan menabrak mobil bagian depan sebelah kanan yang menyebabkan mobil rusak, sedangkan korban terpelanting keduanya tidak sadarkan diri,” tambahnya.

“Kami mendatangi dan mengamankan barang bukti (BB) dan menolong korban bersama dengan warga membawa ke rumah sakit terdekat,” katanya.

Kami langsung laporan dan koordinasi dengan Polsek Jatipuro, diterima Aipda Yeri Prasetyo dan Bripka Joko Pursito, S.H  pihak polsek langsung menindaklanjuti laporan tersebut dan mendatangi TKP.

“Korban Sino sempat dibawa ke PKU Jatipuro, di nyatakan oleh perawat telah meninggal dunia. dan langsung di antarkan  ke rumah duka Tegalsari Rt, Rw 001/003 Desa Kasihan Kecamatan  Ngadirojo Wonogiri dan Narti dirawat di puskesmas Jatipuro, yang rencana akan dirujuk ke RSUD,” pungkasnya. (ghoni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *