Dengan Festival Piala Ketua Forsgi Karanganyar menjaring Pesepakbola profesional

Dengan Festival Piala Ketua Forsgi Karanganyar menjaring Pesepakbola profesional

 

Dengan Festival Piala Ketua Forsgi Karanganyar menjaring Pesepakbola profesional

Karanganyar – Festival sepakbola piala Ketua Forsgi Karanganyar, peserta tiga kelompok umur U10, U12 dan U13 di tandingankan 2 hari Sabtu dan Minggu Di Lapangan Sepak bola Alastuwo Jl. Raya Kaling, Djoso, Alastuwo, Kec. Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu 21/5/23.

Ketua Forsgi Karanganyar Sriwahyana ST MT dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Camat Kebakkramat dan kepala desa Alastuwo yang telah memfasilitasi sarana dan prasarana dan sponsor yang telah mendukung terselenggaranya festival Sepakbola ini.

“Untuk kelompok umur 13 sudah terselesaikan kemarin Sabtu (20/5) Juara pertama di raih SSB kecamatan Matesih, juara dua SSB insan Qurani Tawangmangu, dan juara tiga SSB amanah tasikmadu,” jelasnya.

“Forsgi Karanganyar telah melaksanakan seleksi di ikuti 17 kecamatan, dan hari ini kontingen masuk festival ada 3 kategori U10, 8 kontingen U12.10 kontingen, U13, 8 kontingen dan untuk U13 telah terselesaikan Sabtu 20/5 kemarin,” kata Sriwahyana.

“Untuk Harapannya di adakan festival ini menjadikan anak² usia dini pecinta sepakbola bisa mendapatkan ilmu dan kemampuan ber sepakbola yang baik sportif dan profesional.”

“Menjadikan anak-anak memiliki karakter Luhur antara lain Jujur, Amanah, Kerja Keras, budaya Hemat, Rukun, Kompak dan Kerjasama yang Baik. ulet tekun punya akhlaqul karimah dan menjadi anak sholih serta membantu mewujudkan mimpinya menjadi pemain sepakbola yang profesional,” terangnya

“Untuk Forsgi Karanganyar telah menjuarai beberapa Kompetisi Forsgi dimulai dari kejuaraan piala Gubernur Jateng (U10 juara 1). Piala Kemenpora (U10 juara nasional 2022) Juara 1 piala DKP (Dewan Kehormatan Pusat) di Jombang Jatim 2022,” pungkasnya. (ghoni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*