Menu

Dark Mode

Nasional

Dalam Apel Deklarasi Polisi RW Raksa Waspada Wakapolda Banten Memberikan Apresiasi 

badge-check


					Dalam Apel Deklarasi Polisi RW Raksa Waspada Wakapolda Banten Memberikan Apresiasi  Perbesar

 

Gapurajateng.com | Tangerang – Momentum bersejarah terjadi dalam Apel Deklarasi Polisi RW Raksa Waspada yang digelar oleh Polresta Tangerang, di lapangan desa Mulyajaya, Kecamatan Jatiuwung.

 

Tidak hanya menjadi ajang untuk menguatkan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat, tetapi juga menjadi momen istimewa bagi Anggota Senkom Mitra Polri Tangerang yang telah menghafal Asmaul Husna. Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 15 Juni 2023,

 

Wakapolda Banten, Kombes Pol I Gede Made Sukadana, turut hadir dalam acara tersebut untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para personel yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Salah satu bentuk penghargaan yang diberikan adalah hadiah khusus berupa penghargaan kepada Anggota Senkom Mitra Polri Tangerang yang telah menghafal Asmaul Husna.

 

Dalam sambutannya, Wakapolda Banten menyampaikan pentingnya pengetahuan dan pemahaman akan Asmaul Husna sebagai bagian dari upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam menjalankan tugas sebagai aparat keamanan. Beliau menyatakan.

 

“Hafalan Asmaul Husna bukan hanya sebagai pencapaian individual, tetapi juga sebagai pondasi spiritual yang kuat dalam melaksanakan tugas kepolisian. Keimanan dan kepercayaan kepada Allah SWT akan menjadi sumber kekuatan dan ketenangan dalam menghadapi tantangan di lapangan.” katanya

 

Selain penghargaan kepada Anggota Senkom Mitra Polri Tangerang, Wakapolda Banten juga memberikan apresiasi kepada Personel Polisi RW, Babinsa, dan Pokdar Kamtibmas yang telah berdedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tangerang. Beberapa personel yang dinilai memiliki kontribusi luar biasa menerima penghargaan sebagai bentuk pengakuan atas jasa-jasa mereka.

 

Apel Deklarasi Polisi RW Raksa Waspada dihadiri oleh puluhan Anggota Senkom Mitra Polri Tangerang, Personel Polisi RW, Babinsa, dan Pokdar Kamtibmas dari berbagai wilayah Tangerang. Semangat dan semarak kebersamaan terlihat jelas saat mereka berdiri kompak dan menyampaikan komitmen mereka untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

 

Dengan pemberian penghargaan dan hadiah dari Wakapolda Banten, diharapkan semangat dan motivasi para anggota senkom dan aparat keamanan semakin terpacu. Dengan pengetahuan dan pemahaman yang mendalam terhadap Asmaul Husna, serta dedikasi dalam menjaga keamanan, mereka diharapkan dapat menjadi teladan dan garda terdepan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

 

Apel Deklarasi Polisi RW Raksa Waspada ini menjadi tonggak sejarah dalam memperkuat hubungan yang harmonis antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Keahlian menghafal Asmaul Husna dan semangat dalam menjalankan tugas akan terus membara, dan diharapkan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi keamanan dan ketertiban di wilayah Tangerang. (ghoni)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read More

Timnas Indonesia: Raja Baru Asia Tenggara

6 July 2024 - 21:34 WIB

Pramuka LDII: Mengukuhkan Peran dalam Gerakan Pramuka Nasional

6 July 2024 - 09:42 WIB

Pujian Berkelas Pelatih Australia U-16, Brad Maloney, kepada Pemain Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF 2024

6 July 2024 - 03:49 WIB

Utut Adianto: Andika Perkasa Lebih Cocok untuk Pilgub Jawa Tengah

3 July 2024 - 20:08 WIB

Ketua Umum Senkom Mitra Polri Sampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kapolri

2 July 2024 - 20:56 WIB

Trending on Histori Jateng