Raih Perunggu Warga LDII Mewakili PERPANI Karanganyar di Kejurprov Jateng 

0

Gapurajateng.com | Karanganyar – Salah satu warga LDII PAC Desa Ngringo, yang bernama Ridwan Ibrohim Shah Raganata Diparma yang sering dipanggil Raga putra Ketua PAC LDII Ngringo Drs H Suparman BKP Alhamdulillah berhasil meraih medali perunggu beregu putra U 18 pada kejuaraan Panahan Tingkat Provinsi Jawa Tengah.

 

Mewakili Kabupaten Karanganyar, yang di selenggarakan oleh Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Jawa Tengah dan berlangsung pada hari Senin- Selasa, tanggal 26 – 27 Juni 2023 di Lapangan Universitas Negeri Semarang, yang diikuti oleh 35 perwakilan Kabupaten/Kota Se -Jawa Tengah. Dan Dibuka oleh Bapak Taj Yasin Maimoen Wakil Gubernur Jawa Tengah.

Suparman menyampaikan Raga Perwakilan dari PERPANI Kabupaten Karanganyar, untuk Pesertanya dari 35 perwakilan Kabupaten/Kota se- Jawa Tengah kelas Pertandingan Panahan ada 3 yaitu : 1. Kelas Compound, 2. Kelas Recurve, 3. Kelas Standart Nasinoal. Sedangkan Raga Ikut Kelas Standart Nasional U 18 beregu Putra.

 

“Pada kejuaraan kemarin ada dua model yaitu :

1. Kejurprov – ini mewakili daerah Kabupaten/Kota, jika lolos masuk pada Kejurnas

2. Porprov – Mewakili Sekolah, jika lolos menuju – Popnas. Sedangkan Raga ikut yang Kejurprov – mewakili Kabupaten Karanganyar,” terangnya.

 

“Raga mewakili PERPANI Kabupaten Karanganyar, Raga adalah Alumni SMP Budi Utomo Surakarta, Baru lulus tahun ini,” jelasnya.

 

“Olahraga panahan ini memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jika hati dan pikiran galau maka anak panah akan meleset tidak tepat sasaran. Selain fisik, olahraga Panahan ini juga memusatkan hati dan rohani,” pungkasnya. (ghoni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *