Menu

Dark Mode

Nasional

Festival Anak Sholeh, Upaya LDII Tebing Tinggi Siapkan Generasi Unggul

badge-check


					Festival Anak Sholeh, Upaya LDII Tebing Tinggi Siapkan Generasi Unggul Perbesar

Gapurajateng.com | Purwodadi, Tanjabbar – Dalam rangka mewujudkan generasi penerus yang unggul, Profesional, religius dan berkalakul kharimah Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Tebing Tinggi menggelar Lomba Festifal Anak Sholeh (FAS) tahun 2023 Acara di ikuti TPQ binaan LDII se – Kecamatan Tebing Tinggi.

Lomba Festifal Anak Sholeh (FAS) dengan tema “Dengan FAS kita wujudkan generasi muda yang alim faqih berahklakul karimah dan mandiri guna mempersiapkan Generasi Zaman Now” Bertempat di Masjid Al Ma’ruf jalan Rambutan Desa Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjab Barat – Jambi, pada Minggu (23/7/2023).

 

Imron Fauzi sebagai Pembina LDII Porwodadi dalam sambutannya menyampaikan FAS ini di adakan untuk mengukur kemampuan para santri dalam menyerap ilmu yang telah di sampaikan oleh para pendidik di TPQ nya masing masing dan seberapa jauh kita telah menjalankan panduan kurikulum pendidikan dari tingkat Paud hingga SMP yang telah di terapkan dari DPW LDII Jambi sehingga kita bisa tau hasil dari proses pendidikan kita.

“Denga FAS ini di harap jadi pemicu semangat anak anak kita dalam mengajinya sehinga bisa benar-benar menjadi anak anak yang Sholeh,” katanya.

“Dan nanti dalam perlombaan tentunya ada yang menjadi pemenang dan mendapat piala atau penghargaan tapi ada pula yang belum beruntung , apapun hasilnya saya berharap anak anak tetap menjadi anak yang Sholeh tetap ranjin mengaji rajin beribadah dan Berahklakul karimah sehingga bisa sukses di dunia menjadi warga negara yang baik dan sukses ahkiratnya bisa masuk Surga selamat dari Neraka,” tambahnya.

“Kepada anak-anak, saya berpesan supaya lebih rajin lagi dalam beribadah, salat maupun membaca Alquran supaya menjadi anak sholih/sholihah yang hebat, tangguh, luar biasa dan islami,” harapnya. (wan/gh)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read More

Timnas Indonesia: Raja Baru Asia Tenggara

6 July 2024 - 21:34 WIB

Pramuka LDII: Mengukuhkan Peran dalam Gerakan Pramuka Nasional

6 July 2024 - 09:42 WIB

Pujian Berkelas Pelatih Australia U-16, Brad Maloney, kepada Pemain Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF 2024

6 July 2024 - 03:49 WIB

Utut Adianto: Andika Perkasa Lebih Cocok untuk Pilgub Jawa Tengah

3 July 2024 - 20:08 WIB

Ketua Umum Senkom Mitra Polri Sampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kapolri

2 July 2024 - 20:56 WIB

Trending on Histori Jateng