Korpoldagri Mengajak Menciptakan Kedamaian, Memerangi Hoax, dan Black Campaign

Korpoldagri Mengajak Menciptakan Kedamaian, Memerangi Hoax, dan Black Campaign

Semarang – 15 Anggota Senkom Mitra Polri menghadiri undangan dari Binmas Polres Semarang, untuk mengikuti giat Sarasehan FKPM dengan Senkom Mitra Polri Kabupaten Semarang. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Kelurahan Candirejo Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang. Rabu 26 Juli 2023

Hettyca Astuningtyas S.Kom M.sc Kasub Korpoldagri Kesbangpol Kabupaten Semarang. Dalam paparannya menyampaikan, bahwa saat ini dalam rangka pemilu damai bangsa Indonesia sangat membutuhkan peran Senkom Mitra Polri untuk turut serta menciptakan kamtibmas di lingkungan nya masing-masing.

“Saya berharap Senkom Semarang dapat turut serta secara langsung di tengah-tengah masyarakat menciptakan kedamaian, memerangi hoax, black campaign dan hal-hal yang mengganggu stabilitas masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Semarang,” harapannya.

Dalam giat ini ketua Senkom Kabupaten Semarang H Sutiyanto SP. Mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Binmas polres Semarang yang senantiasa memberikan kepercayaan kepada Senkom Mitra Polri untuk turut menjaga dan menciptakan Pemilu Damai di wilayah hukum polres semarang. InsyaAllah dengan niat lilahi ta’ala anggotanya siap dalam mengemban tugas ini.

“Sesuai ikrar kami di Panca Prasetya Senkom Mitra Polri di butir ke 3.  Kami Anggota Senkom Mitra Polri mempertahankan Persatuan dan Kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta berjiwa Patriotik dan Nasionalis. Siap mengemban tugas yang di berikan kepada kami,” pungkasnya. (qob/gh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*