DPD LDII Kabupaten Semarang mengadakan Pembinaan Remaja Masjid LDII Dengan CAI 

DPD LDII Kabupaten Semarang mengadakan Pembinaan Remaja Masjid LDII Dengan CAI 

 

Gapurajateng.com| Semarang – Sebanyak 85 peserta, yang merupakan perwakilan dari masing-masing Pimpinan Anak Cabang LDII se-Kab Semarang, berbondong-bondong hadir untuk mengikuti kegiatan pembinaan Cinta Alam Indonesia (CAI). Sabtu pagi, 29 Juli 2023.

Kegiatan Cinta Alam Indonesia ( CAI) dilaksanakan di halaman Wista Baitul Makmur, jln Ranggawuni I Kelurahan Langensari Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang, Kegiatan Cinta Alam Indonesia dilaksanakan selama 2 hari Sabtu 29 Juli 2023 sampai dengan Minggu 30 Juli 2023.

Ketua Panitia Fadhlan Aji Nugroho mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah pembinaan rutin tahunan yang di selenggarakan oleh DPD LDII Kabupaten Semarang, dengan tujuan agar remaja LDII sadar akan pentingnya kepedulian terhadap lingkungan alam sekitar.

“Dalam kegiatan ini selain remaja diberikan ilmu pengetahuan tentang kepedulian terhadap kelestarian lingkungan alam sekitar, mereka juga diberikan materi tentang sikap-sikap budi luhur yang harus dimiliki oleh remaja LDII,” terangnya.

“Dalam giat Cinta Alam Indonesia ini, panitia mengadakan acara game-game islami, keakraban, kemandiriannya dan kreativitas Remaja LDII se-Kab Semarang,” tambah Fadhlan

Fauzi Salah satu peserta Muhamad Kaka Adrian mengatakan, saya sangat senang dan bangga mengikuti kegiatan ini, mengingat materinya sangat bermanfaat bagi saya pribadi dan bagi remaja LDII pada umumnya. (qob/gh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*