PC LDII Tawangsari Adakan Liga Sepakbola Sukoharjo Selatan 2023

PC LDII Tawangsari Adakan Liga Sepakbola Sukoharjo Selatan 2023

Gapurajateng.com | Sukoharjo – Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Tawangsari mengadakan kegiatan Sepakbola Liga Daerah Sukoharjo Selatan yang bertajuk “Susela Premier League”, Minggu (30/7/2023).

Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Cemetuk, Desa Lorog, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Anggota DPRD Kabupaten Sukoharjo Narno Raharjo, Pembina PC LDII Kecamatan Tawangsari M. Sidiq, Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sukoharjo Sarwiyanto, S.Pd., Ketua PC LDII Kecamatan Tawangsari Pargo Suparmin, Ketua PC LDII Kecamatan Bulu Suwandaryo dan Babinsa Desa Lorog. Camat Tawangsari Bambang Dwi Sumiratno, S.Sos., yang dijadwalkan hadir, tidak bisa hadir dikarenakan ada acara yang tidak bisa ditinggalkan.

Pargo Suparmin dalam sambutan mengganti Camat Tawangsari, menyampaikan pada kesempatan hari ini Camat Tawangsari berhalangan hadir karena ada acara lain.

“Dalam hal ini, Bapak Camat menyampaikan pesan-pesan pada kita semua,” ujar Pargo.

“Sebelum pesan pak Camat saya sampaikan, ijinkan saya menyampaikan hal yang perlu saya sampaikan.

Dengan diadakannya Susela Premier League 2023 ini atau Liga Sepakbola Sukoharjo Selatan, yang diikuti dari beberapa tim yang ada di PC Kecamatan Tawangsari, Kecamatan Bulu dan Kecamatan Weru, diharapkan dengan adanya kegiatan ini, bisa terbentuk bibit-bibit unggul terutama dari pemuda-pemuda LDII,” katanya.

Selain itu harapan Pargo, dalam pertandingan tersebut, selalu mengedepankan permainan yang sportif dan diharapkan juga selalu mengedepankan karakter yang baik bagi semua pemain maupun penonton.

“Selanjutnya saya bacakan pesan dari pak Camat, yang pertama, terima kasih pada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya turnamen Susela Premier League 2023.

Mohon dijaga sportivitas dan mohon diwujudkan kondusifitas dari awal sampai akhir.

Yang keempat, Bapak Camat memberikan pesan untuk selalu menjaga nama baik organisasi. Terima kasih, dengan ini saya nyatakan Liga Sepakbola Sukoharjo Selatan Susela Premier League 2023, dinyatakan dibuka,” tutur Pargo saat membacakan pesan Camat Tawangsari. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*