Gapurajateng.com | Sukoharjo – Persinas Asad Sukoharjo Selatan melaksanakan kegiatan perdana Pasang Giri Putri 2023 yang dilaksanakan di Gor Badminton, Klampok, Ngreco, Weru, Sukoharjo, Minggu (30/7/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Pembina Persinas Asad Putri Sukoharjo Selatan Hj. Rasni, Ketua Persinas Asad Sukoharjo Selatan Joko Priyono dan Ketua PAC LDII Desa Ngreco, H. Rubimin, S.Pd.

Pembina Asad Putri Sukoharjo Selatan Hj. Rasni, dalam pembukaan menyampaikan bahwa Kegiatan pasang giri ini merupakan program untuk menjaga diri sendiri.

“Mudah-mudahan dalam pelaksanaan ini, diberikan kelancaran, kebarokahan dan keselamatan bagi kita” ujarnya.

“Tetap semangat anak-anakku, berjuanglah saat bertanding, tetap semangat dan selalu menjaga kerukunan dan kekompakan.

Tetap Niat karena Alloh bukan untuk sombong-sombongan. Selamat bertanding semoga tetap sehat selalu serta mendapatkan manfaat dan barokah. Selain itu juga menjadi yang terbaik,” imbuhnya.

Selanjutnya Ketua Panitia Ronika Ria, mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mencetak generasi penerus dengan berbudi pekerti baik, berjiwa besar dan menjadi pendekar yang berakhlakul Karimah (akhlak yang baik).

“Untuk peserta yang mengikuti ada 75 peserta terdiri dari 45 kategori berkelompok jurus Persinas Asad, 15 dari SD, 15 dari SMP, 15 dari SMA dan 30 SMA Aplikasi Teknik dan Teori(ATT),” ujar Ronika.

“Acara Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan barokah dari awal sampai akhir acara.

Harapan kami, dengan kegiatan ini bisa memotivasi generasi penerus untuk berlatih dan meningkatkan kemampuannya di masing-masing wilayah,” pungkasnya. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *