Ratusan Pesilat Mengikuti Pembukaan Diklat Pencak Silat Persinas ASAD 

0

 

Gapurajateng.com | Semarang – Bertempat di Wisma Baitul Makmur 115 pesilat baik putra dan putri berbondong -bondong menuju wisma baitul makmur yang berlokasi di jln Ranggawuni I Kelurahan Langensari Kecamatan Kabupaten Semarang, untuk mengikuti pembukaan Diklat Pencak Silat Persinas Asad Kabupaten Semarang pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Ketua Persinas Asad Sersan TNI (purn) Sugiyono dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka mencetak generasi muda yang tangguh, sehat dan bebas narkoba, Persinas Asad Kabupaten Semarang senantiasa berusaha turut andil untuk bangsa dan negara dengan mengadakan Diklat Pencak Silat secara rutin.

‘Diklat ini di selenggarakan selama satu tahun di mulai 1 Agustus 2023 dan insyaallah akan berakhir pada 1 Agustus 2024, pesertanya perwakilan dari seluruh pesilat kecamatan sekabupaten Semarang, dengan peserta 35 putra dan 25 putri,” jelasnya.

“Adapun kegiatan Diklat Pencak Silat ini akan dilaksanakan di Padepokan Persinas Asad Kabupaten Semarang, yang berlokasi di jln Pancapana no 3 Kelurahan Langensari Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang,” tambahnya.

Salah satu pesilat dari kecamatan Ungaran Barat Alfaz Fadhlika Fajaressa mengatakan Alhamdulillah saya senang dan bangga bisa diberi kesempatan untuk mengikuti Diklat ini, dan harapan nya saya bisa kuat dan lulus dengan hasil yang terbaik. (qob/gh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *