Menu

Dark Mode

Nasional

Wujud Kepedulian PC LDII Way Tenong Memberikan Bantuan Korban Kebakaran Pasar

badge-check


					Wujud Kepedulian PC LDII Way Tenong Memberikan Bantuan Korban Kebakaran Pasar Perbesar

Gapurajateng.com | Lampung – PC LDII Kecamatan Way Tenong memberikan bantuan kepada korban kebakaran Pasar Kamis Pekon Sukananti Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat pada Selasa, 26 September 2023 . Hal itu sebagai wujud kepedulian Warga PC LDII Way Tenong kepada para korban kebakaran.

Pemberian bantuan dari Warga LDII di kec Way Tenong diwakili oleh Ketua PC Sunardi yang disalurkan kerjasama dengan pekon Sukananti agar penyaluran tepat sasaran.

Sunardi mengatakan musibah kebakaran itu terjadi mengakibatkan 7 rumah hangus terbakar sehingga menimbulkan kerugian Ratusan Juta rupiah.

Sebelumnya, pada Jumat , 15 September 2023 musibah kebakaran terjadi di Pasar Kamis tepatnya Pekon Sukananti , Kecamatan Way Tenong .  Dikabarkan , kebakaran mengakibatkan 7 rumah Hangus Terbakar.

Sunardi mengatakan pemberian bantuan ini berupa pakaian , makanan instan dan uang . sebagai wujud kepedulian Warga LDII terhadap para korban kebakaran Selain mendonasikan bantuan, perwakilan LDII titip pesan kepada perwakilan penerima Untuk memotivasi para korban untuk tidak terlarut dalam kesedihan.

“Harapannya, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi para korban kebakaran dan bisa bangkit dari trauma dan bersama-sama membangun sarana prasarana yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Rombongan PC LDII itu terdiri dari Ketua PC Sunardi , Sekretaris Harmidi, S.Pd , Tri Wahono, S.Pd., MM ,  Sapto Gunawan , S.Pd selaku Penasehat PC LDII Way Tenong  dan beberapa anggota pengurus harian lainnya. (swa/gh)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read More

Timnas Indonesia: Raja Baru Asia Tenggara

6 July 2024 - 21:34 WIB

Pramuka LDII: Mengukuhkan Peran dalam Gerakan Pramuka Nasional

6 July 2024 - 09:42 WIB

Pujian Berkelas Pelatih Australia U-16, Brad Maloney, kepada Pemain Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF 2024

6 July 2024 - 03:49 WIB

Utut Adianto: Andika Perkasa Lebih Cocok untuk Pilgub Jawa Tengah

3 July 2024 - 20:08 WIB

Ketua Umum Senkom Mitra Polri Sampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kapolri

2 July 2024 - 20:56 WIB

Trending on Histori Jateng