Menjelang Rakernas Ketua DPD LDII Semarang Beraudiensi Dengan Bupati

Menjelang Rakernas Ketua DPD LDII Semarang Beraudiensi Dengan Bupati

Gapurajateng.com | Semarang – Ketua DPD LDII Kabupaten Semarang Drs. H Kismanto beraudiensi dengan Bupati Semarang Ngesti Nugraha S.H, M.H, bertempat di Kantor Bupati Semarang di Kantor Bupati yang berlokasi di Jalan Diponegoro no 14 Ungaran. Pada Senin 23/10/2023

Pengurus DPD LDII yang hadir dalam audiensi, Drs. H Kismanto selaku Ketua, Drs. Eko Sutanto selaku Wakil Ketua dan Choirul Haryadi Amd., Farm., selaku pengurus bagian Agama dan Dakwah.

Dalam penuturnya Ketua DPD LDII Kabupaten Semarang menyampaikan maksud dan tujuan audiensi ini adalah dalam rangka silaturahim dan mohon arahan Bupati terhadap warga LDII dalam berpartisipasi membantu pemerintah Kabupaten Semarang dalam pembangunan menuju masyarakat damai sejahtera.

Dalam kesempatan ini pula Drs. H Kismanto memohon dukungan serta doa restu kepada Bupati, InsyaAllah DPP LDII akan melaksanakan Rakernas pada tanggal 7-9 Nopember 2023 di Ballroom GSG Pondok Minhajurrosidin Jakarta, dengan tema Mewujudkan SDM Profesional Religius Dalam Bingkai NKRI untuk Indonesia Emas 2045.

Bupati Semarang Ngesti Nugraha S.H, M.H,. Menyampaikan yang pertama mengucapkan apresiasi dan rasa terimakasih atas kunjungan  pengurus DPD LDII Kabupaten Semarang, yang kedua beliau berharap warga LDII Kabupaten Semarang turut serta dalam membantu pembangunan pemerintah terutama beberapa sektor yang saat ini sedang digalakkan oleh Pemerintah Kabupaten Semarang.

“Saat ini pemerintah Kabupaten Semarang sedang berupa meninggalkan sektor pertanian, mengingat permasalahan pertanian saat ini terkendala dalam 2 hal yaitu usia petani yang sebagian besar diatas 45 tahun dan lahan pertanian yang semakin berkurang, pemerintah akan berupa meningkatkan sektor pertanian baik organik maupun semi organik serta marketnya,” kata Bupati.

Bupati juga berpesan agar Warga LDII turut serta membina generasi mudanya agar menjauhi dan memerangi narkoba, kita harus merapatkan barisan dan bersinergi untuk memerangi narkoba di masyarakat wilayah Kabupaten Semarang, sebab ditangan generasi muda inilah kelak tanggung jawab masa depan bangsa dan negara Indonesia.

Dalam kesempatan ini pula Bupati mendoakan agar Rakernas DPP LDII yang akan datang bisa berjalan dengan sukses demi kemaslahatan ummat, bangsa dan negara Indonesia tercinta ini. (qob/gh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*