Senkom Mitra Polri Sukoharjo Adakan Raker di D’Lawu Bistro Tawangmangu

Senkom Mitra Polri Sukoharjo Adakan Raker di D’Lawu Bistro Tawangmangu

GAPURAJATENG.COM | SUKOHARJO – Senkom Mitra Polri Kabupaten Sukoharjo mengadakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2024 yang dilaksanakan di D’Lawu Bistro, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Minggu (7/1/2024).

Kegiatan tersebut diikuti oleh pengurus harian Senkom Mitra Polri Kabupaten Sukoharjo beserta para pengurus masing-masing bidang.

Tak hanya itu, hadir juga Dewan Pembina Senkom Mitra Polri Kabupaten Sukoharjo H. Rohmadi, S.H., M.H.

Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sukoharjo, H. Sarwiyanto, S.Pd., mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi dan juga penyusunan program kerja sebuah organisasi , yaitu organisasi Senkom Mitra Polri.

“Kegiatan kita Senkom Mitra Polri Kabupaten Sukoharjo selama ini Alhamdulillah untuk sejenis organisasi kemasyarakatan insya Alloh tidak tertinggal dari organisasi-organisasi yang lain,” ujarnya.

“Untuk kerjasama dengan OPD (Organisasi Pemerintah Daerah), kita selalu dilibatkan bahkan beberapa ormas yang sering dilibatkan termasuk di dalamnya Senkom,” imbuhnya.

H. Sarwiyanto mengungkapkan Senkom Mitra Polri adalah organisasi yang besar, karena Senkom adalah organisasi yang terus didorong oleh Pembina.

“Sampai-sampai Pembina sangat perhatian, kita sebagai anggota Senkom tinggal melaksanakan. Karena itu, biarpun kita sudah menjadi suatu organisasi, mari kita jaga bersama-sama,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh H. Rohmadi, bahwa sebagai Anggota Senkom Mitra Polri harus menjaga kerukunan dan kekompakan. Jangan sampai ada bibit-bibit kerusuhan yang membuat nama baik Senkom Mitra Polri jadi buruk di mata masyarakat.

“Senkom Mitra Polri adalah organisasi yang besar, maka perlu dijaga organisasi kita ini,” ujarnya. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*