Polres Sukoharjo Gelar Deklarasi Zero Knalpot Brong, Sarwiyanto: Generasi Muda Untuk Tidak Menggunakan Knalpot Brong

Polres Sukoharjo Gelar Deklarasi Zero Knalpot Brong, Sarwiyanto: Generasi Muda Untuk Tidak Menggunakan Knalpot Brong

GAPURAJATENG.COM | SUKOHARJO – Senkom Mitra Polri Kabupaten Sukoharjo bergabung dalam Deklarasi Jateng Zero Knalpot Brong yang digelar oleh Polres Sukoharjo bertempat di Sentra Niaga, Solo Baru, Minggu (14/1/2024).

Selain dari Senkom, Deklarasi juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Sukoharjo, KPU, Bawaslu, Dinas Perhubungan, Satpol PP, komunitas sepeda motor hingga perwakilan partai politik.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, S.I.K., M.H., menyampaikan, Jateng Zero Knalpot Brong perlu diwujudkan selain karena membuat bising dan menganggu ketentraman, saat ini semua masyarakat sedang menghadapi Pemilu 2024.

“Jadi untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024 perlu adanya Deklarasi bersama sehingga kelak Deklarasi ini menjadi awal masyarakat Kabupaten Sukoharjo lebih disiplin dalam berlalu lintas maupun saat berkendara,” tegasnya.

Selanjutnya Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sukoharjo, H. Sarwiyanto, S.Pd., menghimbau kepada keluarga besar Senkom Mitra Polri Kabupaten Sukoharjo terutama untuk generasi muda untuk tidak ikut-ikutan mengubah kendaraan dan menggunakan knalpot brong.

“Menghadapi Pemilu 2024, mari kita bersama-sama menjaga ketentraman dan kenyamanan lingkungan masyarakat dengan tertib berkendara. Gunakan knalpot standar, jangan rubah knalpot standar menjadi knalpot bising/brong. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*