Senkom Wujudkan Lebaran Yang Selamat, Aman Nyaman Mudik Yang Ceria Penuh Cerita Bermakna

Senkom Wujudkan Lebaran Yang Selamat, Aman Nyaman Mudik Yang Ceria Penuh Cerita Bermakna

Gapurajateng.com | Karanganyar – Merilis dari portal Kementerian Perhubungan telah merilis slogan (tagline) Angkutan Lebaran Tahun 2024 yakni “Mudik Ceria, Penuh Makna”. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meluncurkan langsung slogan ini ke masyarakat melalui Jumpa Pers “Persiapan dan Rencana Operasi Angkutan Lebaran Tahun 2024” di Jakarta, Minggu (17/3).

Ketua Senkom Karanganyar H. Joko Sutrisno S.H., M.M yang juga Camat Kebakkramat, Di temui di kantor Kecamatan Kebakkramat Jl Solo -Sragen KM 11 Karanganyar Jawa Tengah Senin 25/3/24

 

Senada dengan Ketua Senkom Karanganyar H. Joko Sutrisno S.H., M.M, menyampaikan Kami bersama anggota yang ada di Kabupaten karanganyar siap membantu Polri dalam pengamanan arus lalu lintas, apalagi Kabupaten Karanganyar daerah wisata yang menjadi tujuan wisatawan dalam liburan lebaran.

 

“Kami akan selalu berkoordinasi bersinergi dengan Polres Karanganyar serta relawan lain agar bisa membuat nyaman siapapun yang singgah di kabupaten karanganyar untuk mudik lebaran ataupun berwisata,” Kata Camat Kebakkramat tsb.

Menhub mengatakan melalui slogan ini diharapkan dapat tercapainya angkutan Lebaran yang selamat, aman, dan nyaman sehingga terwujud mudik yang ceria dan penuh cerita bermakna.

 

“Sesuai dengan slogan angkutan Lebaran yang kami luncurkan tahun ini, yakni “Mudik Ceria, Penuh Makna”, dengan infrastruktur yang sudah terbangun serta adanya kerjasama antar kementerian/lembaga, maka diharapkan akan terbangun mudik yang selamat, aman, dan nyaman sehingga tercapai pula mudik yang ceria dan penuh makna,” ujar Menhub.

 

Dalam hal tersebut, Senkom Mitra Polri memperkuat dengan program “Mudik Ceria Penuh Makna Bersama Senkom Mitra Polri, Ada untuk Anda” yang menyebar di seluruh Indonesia. Program ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan, tetapi juga untuk menyebarkan kebahagiaan dan keceriaan di setiap sudut perjalanan mudik.

 

Dari terminal bus hingga dermaga, bandara, dan jalanan umum, kehadiran Senkom Mitra Polri tidak hanya menjadi penjaga keamanan, tetapi juga teman yang siap membantu dan menyemangati setiap individu yang melintas. Dengan senyum ramah dan sapaan hangat, petugas Senkom Mitra Polri menghadirkan atmosfer yang ceria di tengah-tengah kepadatan perjalanan.

 

Katno Hadi Ketua Umum Senkom Mitra Polri di jakarta Minggu 24/3/24 menyampaikan Kami hadir untuk membuat setiap perjalanan mudik menjadi ceria dan berkesan.

“Kehadiran kami di setiap titik perjalanan tidak hanya memberikan rasa aman, tetapi juga menjadi penyemangat bagi setiap individu yang melintas,” katanya

 

“Selain menyebarkan keceriaan, Senkom Mitra Polri juga aktif dalam memastikan keamanan dan keselamatan selama perjalanan. Dengan melakukan patroli rutin, memberikan arahan kepada pengemudi, dan memberikan bantuan dalam situasi darurat, Senkom Mitra Polri memastikan bahwa setiap perjalanan mudik berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan,” tambahnya.

 

Melalui program tsb, berharap masyarakat yang telah berinteraksi dengan petugas Senkom Mitra Polri bisa merasa lebih tenang dan terlindungi selama perjalanan, serta menikmati atmosfer yang penuh keceriaan di sepanjang perjalanan mereka.

Mudik ceria penuh makna bersama Senkom Mitra Polri untuk Anda, slogan ini bukan hanya kata-kata, tetapi sebuah komitmen untuk menjadikan setiap perjalanan mudik menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Keberadaan kami selalu hadir, siap menyemangati dan melindungi setiap individu yang melintas di jalan. (ghoni)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*