Senkom Mojogedang Peduli Sesama Dengan Membagikan Puluhan Paket Sembako 

Senkom Mojogedang Peduli Sesama Dengan Membagikan Puluhan Paket Sembako 

Gapurajateng.co | Karanganyar – Senkom Kecamatan Mojogedang Tebar Kepedulian Ciptakan Kebersamaan Menggapai Senyum Kebahagiaan Sesama dengan berbagai paket sembako di awali dengan Doa Bersama di Balai Desa Gentungan Jatimulyo, Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Karanganyar, Jawa Tengah pada Minggu 7/4/2024.

 

Suwadi Ketua Senkom Mojogedang sekaligus Ketua Panitia menyampaikan pelaksanaan Baksos ini sudah untuk tahun ke 3, pada tahun ini mengambil tema “Tebar Kepedulian Ciptakan Kebersamaan Menggapai Senyum Kebahagiaan Sesama di Bulan Ramadhan 1445 H”.

“Pada hari ini kami distribusikan 60 paket sembako terdiri beras gula, mie instan, minyak goreng dll. Kami bagikan kepada 60 Warga yang kurang beruntung se Kecamatan Mojogedang,” katanya.

 

Camat Mojogedang Sutrisno lewat Pesan Telepon yang disampaikan Suwito Kepala Desa Gentungan memberikan ucapan terimakasih setinggi-tingginya dan berpesan jangan lelah berbuat baik kepada sesama, baksos ini sebagai bukti nyata bahwa Senkom hadir langsung ditengah-tengah masyarakat yang kurang mampu,

 

Hal senada disampaikan Zainoel Muttaqin, SAP Wakil Ketua Senkom Karanganyar yang hadir mewakili Ketua Senkom Kabupaten Karanganyar mengapresiasi kegiatan tersebut karena Mojogedang satu-satunya Kecamatan se Kabupaten Karanganyar karanganyar yang mengadakan kegiatan Baksos Sembako di bulan Ramadhan.

 

“Kegiatan ini adalah murni inisiasi misi kemanusiaan yang berasal dari iuran shodakoh Anggota Senkom se Kecamatan Mojogedang,” katanya.

 

Beliau Juga berpesan semoga Kegitan Senkom semacam ini bisa menjadi agenda rutin tahunan sekaligus menjadi inspirasi bagi anggota Senkom dimanapun berada.

 

Hadir dalam acara tersebut Pembina Senkom Mojogedang Wakil Ketua Senkom Kabupaten Karanganyar, Kades Gentungan, Kanit Binmas Polsek Mojogedang, Pengurus Kecamatan dan Senkom Wanita (Senwan/gh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*