Kesbangpol Semarang Mengajak LDII Untuk Selalu Menjalin Komunikasi Yang Baik 

Kesbangpol Semarang Mengajak LDII Untuk Selalu Menjalin Komunikasi Yang Baik 

Kesbangpol Semarang Mengajak LDII Untuk Selalu Menjalin Komunikasi Yang Baik

 

Gapurajateng.com | Semarang – Segenap pengurus pleno DPD LDII Kabupaten Semarang mengikuti Webinar Silaturahim Kebangsaan III yang diselenggarakan oleh DPP LDII bertempat di Aula Kantor Pertanian, Perikanan & Pangan Kabupaten Semarang, jln Letjen Suprapto no 9A Ungaran. Sabtu 29 Juli 2023.

75 Peserta kegiatan webinar ini adalah meliputi seluruh Ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) LDII dan Ketua Pimpinan Cabang ( PC ) LDII se-Kab Semarang, pengurus pleno DPD LDII Kabupaten Semarang, serta tamu undangan lainnya.

Dalam webinar ini tampak hadir Ketua FKUB Kabupaten Semarang KH Sinwani, Kepala Kesbangpol Kabupaten Semarang Petrus Triyono, dan perwakilan dari umat Hindu, Katolik, Kristen, Budha, MTA, Kejari, MUI, Kemenag dan Kasat Binmas Polres Semarang.

Ketua DPD LDII Kabupaten Semarang Drs. H Kismanto dalam sambutannya mengatakan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran tamu undangan dalam kegiatan webinar kebangsaan III yang diselenggarakan oleh DPP LDII ini.

harapannya kedepan DPD LDII Kabupaten Semarang semakin kokoh dalam bersinergi dengan umat beragama, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemerintah dalam mewujudkan kondusifitas masyarakat Kabupaten Semarang.

Kepala Kesbangpol Kabupaten Semarang Petrus Triyono dalam sambutannya, mengucapkan rasa terimakasih atas undangan DPD LDII Kabupaten Semarang, dan berharap agar LDII senantiasa menjalin komunikasi baik inter dan antar umat beragama sehingga wilayah Kabupaten Semarang ini aman dan kondusif. (qob/gh)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*